Kamis, 29 November 2007

i`m never too late..


Malam ini bisa dikatakan malam paling sial, bagi saya.. bagaimana tidak..ketika mau ngeprint company profile tinta printer nggak rata warnanya/mungkin juga habis, terus yang kedua sambil nunggu ngeprint coba buka internet terus memposting blog sambil iseng saya buka mail yahoo yang hampir seminggu tidak di buka, mungkin karena kesibukan atau banyak hal yang mesti di selesaikan. Ujung-ujungnya begitu melihat mail balasan sempat mengernyitkan dahi…sambil mengumpat…fiuh!!! Sialan…


Masih ingat dalam pikiran, minggu kemarin dengan “semangat `45 dan semangat reformasi” saya belain begadangan bikin logo ternyata hasilnya sia-sia..walaupun logo tersebut masih dalam kompetisi/sayembara logo tetapi setidaknya setelah membaca email tersebut akhirnya langsung terfokus pada tulisan... “Undeliverable: DESAIN LOGO Alt1” begitu juga kiriman email yang kedua, mental semua alias tidak nyampe ke panitia lomba!


Kalo kita lihat kronologisnya memang tidak ribet sih..cuman terlalau mempet saya mengeksekusi itu logo, padahal jauh hari tahu betul bahwa ada lomba desain logo BEI (Bursa Efek Indonesia) cuman gak inget kapan batas terakhir pengiriman, pada hari ketiga batas akhir pengiriman ternyata baru inget setelah ada informasi dari teman . Dua hari begadangan mulai bikin rough logo/ sketsa awal sampai FA logo dan konsepnya akhirnya selesai juga, untungnya materi pengiriman bisa lewat email walaupun date-line masih satu hari lagi tetapi malam sebelumnya sudah saya kirim itu materi logo.


Hari ini, malam ini, barusan tadi begitu membuka mail……ah..ya sudahlah! Never too late...walaupun tidak terlambat tetapi kalo materi desain nggak nyampe ke panitia tetap aja diskualifikasi. Kalaupun tidak bisa untuk orang lain setidaknya sudah berkarya untuk diri sendiri...

4 komentar:

setusonten mengatakan...

boleh dong d liatin k qt2 desainnya,kyny bagus deh...? sekedar tambah ilmu n pengalaman..

rudy "brindil" sarwanto mengatakan...

ok..bos..ntar aku siapin deh..Desain sih sedang-sedang aja, cuman mental-nya postingan yang gw pikirin

rudy "brindil" sarwanto mengatakan...

ok..bos..ntar aku siapin deh..Desain sih sedang-sedang aja, cuman mental-nya postingan yang gw pikirin

setusonten mengatakan...

dtunggu nih ya...?
Suka bgt sm desain grafis,gambar dsb...tp nyoba2 sdri koq...hahaha amburadul.

Thanks b4..