Jumat, 14 Desember 2007

Selamat! Anda telah menjadi..


Ternyata mengikuti sebuah kata hati tidak selamanya enak, ini seperti yang saya alami ketika anak-anak mo bikin sebuah komunitas yang didalamnya terdapat bermacam-aktivitas tentang update-an baik itu di internet, software, informasi terkini, gossip atau apa saja intinya tentang hal baru tidak basi dan selalu mengikuti jaman. Awalnya saya tidak begitu tertarik untuk masuk dalam komunitas ini sekedar pasif aja sering dikirimin update-an dan gak pernah ngebalas. Karena image orang pasti akan mengarah ke "sana" karena yang di update bukannya software komputer atau informasi terkini melainkan "gambar terkini"...ehh maksudnya apalagi kalo buka update file-file porno yang situsnya banyak di jumpai mulai dari bluefame, bangbros dan ..pokoknya banyak deh, tapi kalo ditengok dari sisi positifnya banyak juga misal kita bisa share tentang software, antivirus, creative image, logotype, beberapa print ad dan TVC dari agency global sampe jenis fonts yang kita download, pokoknya selagi bisa gratis kita download.

Sebenarnya jadi member ini cukup simpel aja..dan ruang lingkup cuman intern kantor dan yang punya "hobby dan beberapa kesamaan pandangan" (wuih serius banget..), sampai akhirnya sampai terbentuk "dewan kehormatan", "anggota tidak tetap" "sie publikasi" dan masih banyak lagi, bermula dari "anggota tidak tetap", seperti biasanya saya di suruh bikin desain logo updaters community kemudian untuk di bikin t-shirt nya. Yah begitulah...akhirnya komunitas ini bisa berkembang walaupun menggunakan pola "underground" yang setiap orang belum tentu tahu aktivitasnya. Tetapi intinya anggota updaters tidak selalu berkonotasi negatif seperti yang saya tulis di atas..tetapi ada juga sisi positifnya..tergantung dari cara mereka mengartikan.
"Selamat!!..anda menjadi anggota updaters community..." beginilah kira-kira ketika saya membuka email, dan ujung-ujungnya jadi member ya..

Tidak ada komentar: