Kamis, 10 Januari 2008

Oh! Mac OS-ku..


Kerja sebenarnya tergantung sama mood...kalo gak mood apa jadinya, apalagi kerjaan kita yang selalu berhubungan dengan kreativitas setidaknya setiap hari kita dituntut untuk berbuat sesuatu yang baru. Pekerjaan kita tidak statis, tidak sekedar menghitung angka, tidak sekedar absensi penuh, tidak sekedar pulang "tango". Tetapi menuntut semua aspek di atas.
Ibarat dari mulai bikin sketsa, rough layout, presentasi sampai final art work haru spaham semuanya.

Apa jadinya kalo alat bantu kerja kita semisal komputer ngadat berpengaruh terhadap "mood" kita tentu seharusnya tidak karena kita bukan seniman, kita bekerja di sebuah industri. Tetapi lain dengan yang terjadi pada komputer Mac-ku, setelah sekian hari ngadat bukannya tambah baik, tetapi bikin kita geregetan. sebenarnya sih bukan salah komputernya, tetapi karena "human error-nya" anak IT. Bagaimana tidak ketika Mac OS-ku di instal ulang sistemnya, mungkin menurut dia menjadi semakin bagus namun apa yang terjadi..Kronologisnya semakin sedih deh ..sakit Mac OS-ku, ketika di install ulang mereka tidak menggunakan UPS dan benar terjadi..ketika mati lampu!

Install sistem berhenti mendadak karena mati lampu, sementara aku berharap data yang di dalamnya tidak hilang. namun apa lacur..hasil kerja yang berupa data pekerjaan selama ini hilang, musnah tak berbekas. Aku jadi kasihan sama Mac OS-ku sudah sakit masih bikin repot user-nya. Jangan sedih Mac OS-ku ..penyakitmu bukan karena aku. juga bukan karena dirimu sendiri melainkan karena orang lain...yang menurut saya terlalu ceroboh dalam menyembuhkanmu.

Ayo bangkit Mac OS-ku! Kita berjalan satu team lagi..
Tetap semangat di 2008!

Tidak ada komentar: