Senin, 21 Januari 2008

Pasar Kenari

Sabtu kemarin saya dan nyonyah pergi ke Pasar Kenari, Salemba untuk membeli peralatan rumah tangga. Karena kita jarang lewat sana akhirnya saya putuskan untuk keluar tol Cempaka Putih kemudian lewat Senen. Terlalu jauh dan memutar memang, tetapi inilah yang terbaik buat saya karena kalo kita lewat pramuka saya gak ngerti putaran jalan dimana. Akhirnya nyampe juga kita di pasar kenari, berbagai macam kebutuhan ada di sini mulai dari dab pompa, peralatan listrik sampai handle pintu. Melihat bermacam perlengkapan dengan harga miring membuat nyonyaku "ngiler" , tetapi eits..."tunggu dulu..". Saya bilang begitu, karena kebutuhan yang akan kita beli sudah kita tulisan dalam kertas jadi gak bisa kita beli diluar budget.
Alhasil kita hampir seharian muter-muter di Pasar Kenari, saya dan nyonyah merasa puas, jauh-jauh dari Cibubur ke Senen dengan mendapat harga yang lebih murah...

Tidak ada komentar: